• FEATURED POSTS
  • LATEST POSTS
  • SERVICES

Rabu, 11 November 2009

Rindukan Kota Jakarta part II

hemmm....senja ini batinku masih bergejolak... sungguh gw kangen banget sama jakarta....aroma kepadatannya....keterburu-buruannya.... j uga hiburan yang beraneka ragam, aku masih tersudut di ruang waktu yang membosankan..... kepenatan,kehausan kedinamisan yang nggk gw jumpai lagi, gw ingin yang rame... gw bosan dengan kesepian.... gw ingin teriak,melompat bahkan memaki kebusukan, sungguh senja ini masih kurasakan kerinduan itu, nggk tau deh harus mengungkapkannya gimana, yang jelas terasa banget di dada ini, kadang disini bosen banyak orang basa-basi doang... naif, but nggak tulus banget, rasa menghargai,berterimakasih, dan yang sebagainya agak kurang,ya ada sebagian.... ada yang saling korek,curiga jika ada kejadian yang nggk jelas disimpulkan sendiri nah....akhirnya jadi cerita yang tak seprti sebenarnya, banyak orang2 yang sakit disini sakit hatinya,diliputi dendam dan amarah pada penguasa setempat. banyak cerita dulu....enak lemburan banyak.....apa2 enak..... sekarang begini-begitu.... padahal gw yang baru disini merasakan kerja disini longgar banget..... pengawasan nggk kayak dijakarta..... ya mkn dulu terlalu longgar...katanya overtime aja bisa di bikin.... tapi apa itu nggk disadari kalau itu kan korupsi.... jadi rejeki seperti itu nggk halal, sekarang kita kerja walau sedikit tapi kan nggk manipulasi bisa dipertanggung jawabkan..... yah....jadi ngelantur.... . Kalau dijakarta sore2 begini naik motor samaa anak istri cari makann diluar gw and anak gw paling demen makan tempe mendoan dekat RSBBH, enak banget disitu. kalau pecel leele dipertigaan dekat darmawangsa. jalan2 ke careefour ...... hmmmm mantap banget. emangsih...waktu adalah uang emang bener....dijkt. disini banyak waktu yang terbuang... gw juga nggk tau kalau gw pikir sedikit dalam gw juga enggan meninggalkan tempat ini dah mulai sayang,pekerjaan yang menyenangkan,keluarrga yang utuh.... kadang jadi malas mau kejakarta lagi..... ya mungkin ini hanya kerinduan sesaat..... alangkah indahnya jika perusahaann memberikan akau cuti 1 minggu liburan ke jakarta dan di tanggung semua akomodasinya...... hemmmm nikmat.

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 Joko santoso
Designed by Blog Thiết Kế Share on: Download Blogger Template
Back to top