• FEATURED POSTS
  • LATEST POSTS
  • SERVICES

Rabu, 28 Oktober 2009

serasa semua orang kok sewot

minggu ini kenapa semua serasa aneh.... suasana yang dulu gue rasakan hangat...mendadak sedikit brubah.. ada yang jeles kali ya... dulu waktu gw merintis banyak orang nggk ambil pusing sekarang dah ok.... semua maunya ikut campur yang mkn bukan urusannya.... heran bin laden bener gue.. seolah-olah berlomba u/ menunjukkan kemampuan dan kuasa,tapi gue usahain untuk diam, tapi kalau sampai nyolot... mereka jual ya gue beli... sungguh minggu yang aneh.... jadi risih and nggk nyaman banget. sesuatu yang kecil menjadi besar dan sesuatu yg gue rasa nggk terlalu penting harus beredar ke mulut orang2 yang nggk jelas pola pikirnya, ibarat maling teriak maling.

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 Joko santoso
Designed by Blog Thiết Kế Share on: Download Blogger Template
Back to top