• FEATURED POSTS
  • LATEST POSTS
  • SERVICES

Senin, 13 Desember 2010

entahlah..

lama juga nggak nulis disini, aku sungguh sangat kesepian tak akan pernah ada yang sanggup pahami kegundahanku saat ini, mungkin harus bicara dengan tulisan........ karena kebodohanku aku kini terjebak dalam sebuah labirin yang memuakkan ....seandainya membunuh itu halal ....gue bunuh aja dia biar semuanya beres, semua dilakukan bersama tapi kenapa seolah saya yang jahat dan bangsat......bener2 brengsek, mencari kebenarannya sendiri....yah biarlah tapi kelak kalau macem2 "loe jual gue pasti beli" kadang gue merasa orang2 disekitarku itu anah2,udah salah di kasih tau yang benar....msh ngeyel.....tapi ngawur....sungguh semakin menunjukan ketololannya. hmmmmm......bingung gue..... orang2 seperti itu enangnya di tembak mati saja.....

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 Joko santoso
Designed by Blog Thiết Kế Share on: Download Blogger Template
Back to top