• FEATURED POSTS
  • LATEST POSTS
  • SERVICES

Selasa, 10 November 2009

Rindukan Jakarta Lagi

beberapa hari ini nggk tau,ada apa dengan gw... kenapa gw begitu merindukan kota jakarta lagi,dengan kehidupannya,gemerlapnya,kedinamisaanya,kecuekkannya juga uangnya, dulu begitu mudah cari uang disana.. karena banyak visit pasien... gila semakin rindu aja... dulu penghasilan seminggu aja bisa ngantongi minimal 2 juta,sebulan dah 8 juyaan... belum dari gaji Rumah sakit.... hmmmm tapi semua gw tinggalin u/ keluarga. tapi nggk tau juga dg penghasilan segitu habis2 juga disini penghasilan kecil, cukup2 juga, weleh..... hidup ini emang susah dipahami. kalau dulu hidup penghasilan lumayan gedhe tapi jarang dirumah, berangkat pagi sore msh dijalan,super sibuk,naik motor ratusan kilo u/ mengejar uang. disini kerja super santai banyak waktu u/ keluarga ngurus anak,sosialnyya juga bagus walau kadang membosankan karena suka turut campur. jakarta.....jakarta gw nggk tau apakkkah nanti hidup disana lagi, kita lihat aja 2 tahunan lagi kalau masih nggk ada opsi yang ok ya cabut aja..... biar anak tumbuh besar dulu.... yah ..... biar Allah yang menuntun kemana arah yg ok buat gw. jakarta....jakarta....

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 Joko santoso
Designed by Blog Thiết Kế Share on: Download Blogger Template
Back to top