• FEATURED POSTS
  • LATEST POSTS
  • SERVICES

Rabu, 11 November 2009

puisiku yang hilang

puisi ini hialang gara2 geocities ditutup,dulu kalau nggak salah gw bikiin th 2003-2004 u/ teman2ku di YM waktu itu YM begitu ok banget, yahoo messenger ,and gw upload dalam h omepage pribaddi gue, eh.... ketemu dah di dalam sebuah blog orang.... dia copy paste kedalam blog dia kemudian diakui ini puisi dia ..... jelas2 gw yang bikin puisi ini
KIDUNG
Tergantung aku dalam redup yang menyayat
hinggap dalam maya nan jingga
langkah ini memang pelan terasa
hingga ujung aku tak tahu akan terjalani
sayup-sayup suara itu hinggap
membelah redup dan tebarkan harapan
memang jauh suara itu namun begitu jelas
dingin terasa membasuh kepenatan
seakan kesepian berlalu sudah
hadirnya merubah jalan
hadirnya bekukan kemunafikan
dan hadirnya adalah jembatan cintaku
kusadari aku adalah rapuh
suara itu masih terdengar
semakin lama semakin terasa itulah cintaku yang ku yakini
itulah kidungku yang akan menemani aku
hingga ujung perjalanan
Purnama Itu Adalah....
kau adalah purnama yang menyapa
ditengah gulita yang pekat
kini sinarmu merajai kalbu
sahaja dan sederhana melepas tawa
kata yang terucap membasuh kering
menutup retak-retak kemarau
dan cahaya itu mengusir kelabu
yang mengubur rasa dari hasrat
kehidupan kau rengguk dengan pejam
kenyataan adalah keyakinan
aku harus tepikan rasa ini
karena kau adalah beda
wajah itu sudah milikku
aku mungkin saja hanyut
namun aku tak akan tengelam
sinarilah terus purnamaku
hati kan menyambut gemulai
bawalah angkuhku melebur
berasama gulita yang bisu
aku sambut hadirmu
berenanglah, berlayarlah, terbangkanlah
aku kan hanyut ..........
tapi jangan tenggelamkan.
BLONGKOT
raja itu adalah aku
kurajai semua cinta
karena semu adalah buta
tanpa raja itu aku pecundang
bukankah pecundang akan dijahui
oleh semua ,juga cinta
maka ...akulah raja itu
bukan kau..........
Bukan dia............
Tapi aku...............
Blongkot............
SAHABATKU
aku tahu kesedihan adalah rasa
dalam... dan berenang memaki
kesedihan itu cambuk
jua duri yang menusuk dan akan membuat kamu lebih dewasa
menikam sakit membuat gigil,terpasung dan tersiksa
kepergian seseorang yang kita cintai memang kepahitan namun
lebih mulia keihklasan kita tebar menjubahi jiwa kita
mewangi dan akan membasuh luka kita
kupersembahkan
untuk mu
: my friend
Hai.........
tawamu, adalah puisi jingga
yang kujilati keindahanya.
wangimu bersatu dalam ceria
kesedihan kau ubah laksana bahagia
teruskan mimpimu.......
raih angan dengan segala asamu
biarkan senyum itu sembunyi di bibirmu
aku yakin sang pencinta akan ragu meninggalkanmu
awal dari keindahan telah kau lukis
mengais mimpi yang ada dan nyata
namun sobat jangan sampai kau terjatuh
karena jatuh itu sakit dan menyakitkan
kutunggu tawamu walau jauh terdengar
kupersembahkan
untuk
semua teman-temanku
HILDA
hilda kecilmu adalah anugerah terindah yang kau miliki
buah cinta yang kau rajut dan menjelma.....
dia adalah titipan tuhan untukmu
hingar-bingarkan keheningan
wujudnya adalah sutra putih
yang akan kau lukis
dengan warna-warnamu
ada hitam, putih, merah jua jingga
berikan dia cahaya ddalam kegelapan
siramlah bara yang membakarnya
dekap dia erat kala dia menggigil
kesepianya adalah tngismu yang harus kau tebus...
dengan canda tawa dan bahagia
hadirkan nyanyian kidung kasih senantiasa...dia akan terlelap
dalam boboknya yang pulas itulah kebahagiaan yang aku iri
melihatnya
Anggun
Rasakan Lembutnya Yang Teraba
Pejamkan Matamu Hembuskan Nafas Itu
Disisi Itu Kau Dapatkan
Jingga Meremang Dan Hangat
Sentuhanya Adalah Pangeran
Belaiaanya Meresap Dalam Birahi
Hanguskan Segala Kebencian
Terus Telusuri Dada Perkasanya
Hingga Kau Raih Sisi Itu
Hembuskan Lirih Rintihan Itu
Dia Akan Terpesona
Disisi Itu Dia Akan Terjatuh
Menari-Menari Dan Menari Gemulai
Sisi Itu Adalah Cintamu
Dan Mulailah Terbang........

0 komentar

Posts a comment

 
© 2011 Joko santoso
Designed by Blog Thiết Kế Share on: Download Blogger Template
Back to top